-->

New Update! Cara Menyambungkan Supercell ID Clash of Clans

ANONIMCYBER | Halo sob selamat berjumpa kembali, kali ini saya akan membahas Cara Menyambungkan Supercell ID Clash of Clans. Baru-baru ini supercell telah meng-update game clash of clans dengan menggantikan fitur asalnya Link Device yang fungsinya untuk menghubungkan akun dari android ke IOS, Nah setelah update tersebut kini Link Device diganti menjadi Supercell ID



Supercell ID adalah layanan yang memungkinkan Anda melindungi akun game Anda dan dengan mudah memainkan akun Anda di semua perangkat seluler Anda. Setting sekali gratis dan mudah, dan tidak ada kata sandi: saat login kode PIN baru dikirim kepada Anda. Tidak ada kata sandi menghafal lagi!(Cakapnya Supercell).



BACA JUGA : CARA MENGHAPUS/PUTUSKAN SUPERCELL ID

Untuk kali ini saya akan membahas cara menyambungkannya ke Supercell ID ini, mungkin sobat disini masih ada yang belum tahu atau belum bisa, kalau yang sudah bisa ya baguslah.

Berikut Cara Menyambungkan Supercell ID


1. Masuk ke Clash of Clans > Setelan > Tekan Tombol Supercell ID (Warna merah)


2. Lalu Tekan BUAT BARU



3. Tekan LANJUTKAN



4. Selanjutnya isi dua kolom seperti gambar dibawah dengan Email akun tersebut, jangan lupa ceklis dibawahnya lalu tekan DAFTAR



5. Setelah itu step Verifikasi yaitu dengan memasukan 6 Digit Kode yang dikirim oleh supercell ke Email sobat yang diisi tadi.





6. Selesai, tekan OKE Selamat akun desa sobat telah tersambung dengan Supercell ID



Jadi sobat tidak perlu masuk ke desa sobat menggunakan Play Game, tapi sobat masuknya menggunakan Supercell ID, ketika masuk menggunakan Supercell ID sobat harus memasukan 6 kode digit yang terbaru dari Gmail.

BACA JUGA : CARA MENGHAPUS ATAU PUTUSKAN SUPERCELL ID

Adapun kelebihan dan kekurangan Menggunakan Supercell ID

Kelebihan Menggunakan Supercell ID
  • Akun sobat lebih aman 100%
  • Tidak perlu masuk menggunakan Play Game
Kekurangan Menggunakan Supercell ID
  • Setiap login harus memasukan 6 kode digit jika sobat tidak mencentang kotak Ingat!
  • Ribet kalau mau ganti akun
  • Kadang mengecewakan kode verifikasi salah! padahal di email sudah sesuai

Jadi itulah Cara Menyambungkan Supercell ID Untuk menggunakannya sobat mau disambungkan atau tidak itu terserah sobat, kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan atau hal yang tidak diinginkan. Terimasih..

Jika masih bingung atau ada yang ditanyakan silahkan berkomentar, jangan malu-malu berkomentarlah dengan baik dan sobat.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter