-->

Inilah Font atau Gaya Huruf Asli Dilan 1990 | Download Font

ANONIMCYBER | Salah satu yang menarik dari novel Dilanku 1990 karya Pidi Baiq adalah font yang digunakan pada cover novel dan poster filmnya. Banyak yang mencari-cari font yang digunakan dalam cover dan poster film Dilan tersebut, tapi sebenarnya tulisan Dilan 1990 pada cover novel dan poster film  adalah goresan  manual, jadi kamu tidak bisa menemukan font yang digunakan.

Lalu bagaimana dengan postingan ini? Font yang saya bagikan pada postingan ini bukanlah font asli yang digunakan pada cover novel Dilan, tapi font ini adalah font karya seorang creator di Ceative Market dengan nama user Lettersiro
Font karya Lettersiro ini diberi nama dilanmilea, font ini dibuat dalam format .otf. Dalam arsip fon tersebut creator font ini mengatakan  Lettersiro iseng saja membuat font dilan (mileadilan) berdasarkan tulisan “dilan” yg ada di cover buku. Huruf aslinya cuma D-i-l-a-n . Sedangkan huruf lainnya saya kira kira sendiri bentuknya, sekiranya dillihat bisa seiramaa. Font ini ditujukan kepada penggemar Dilan.
Sekian untuk artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa ya sob.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter