-->

Script Phising Clash of Clans SCID True Login 2018 | Created by Anonimcyber

ANONIMCYBER | Haloo sob kembali lagi dengan saya disini, maaf saya udah hampir 2 minggu gak posting lagi hehe. sibuk dunia real. Oke sob kali ini saya akan memberikan Script Phising Clash of Clans SCID True Login 2018, dari judul post ini aja udah keliatan script ini true login jadi sobat gak bisa ngisi email & password asal asalan. 

Lumayan rumit juga yah huhh saya sudah buat script true login ini plus dengan tampilannya yang responsive. script ini real buatan tangan saya sendiri, jadi belom ada yang share atau belom kesebar digoogle. nah kali ini saya akan mereviewnya. oke langsung saja kita lihat tampilannya.







Gimana sob keren gak? Script ini saya buat dengan tema yaitu Memutuskan Supercell ID, Nah kan jaman sekarang banyak yang mengeluh dengan kasus Sc Id ini. Jadi script ini dijamin korban pada penasaran, dan akhirnya banyak akun / korban yang masuk.

Keamanan
  • Tidak bisa diklik kanan
  • Tidak bisa Inspect Element
  • Tidak terdeteksi scam
  • CSS Protect


Sekian artikel kali ini. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya sob.

pass : www.anonimcyber.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter