-->

Cara Memutuskan Sambungan Supercell ID Clash of Clans | Menghapus SCID

Hallo sob, selamat pagi, siang, sore dan malam. Buat sobat yang masih setia atau masih main game yang sangat terpopular didunia ini yaitu Clash of Clans. Namun pada tahun 2018 ini banyak sekali update dari game tersebut. Dengan penambahan fitur yang terbaru mulai dari pertahanan, penambahan tentera, fitur masuk menggunakan Supercell ID, diresmikannya Townhall 12 dan update menarik lainnya.


Pada kesempatan ini saya akan membahas dan membagikan tutorial secara lengkap Cara Memutuskan Sambungan Supercell ID. Nah pasti sobat disini ada yang sangat kesal ataupun kecewa dengan fitur Supercell ID ini dan merasa dirugikan seharusnya sebelumnya tidak menghubungkan Supercell ID ini. Dan sobat ingin mengembalikannya ke semula dengan masuk menggunakan Akun Google atau Play Game.

Kali ini sobat tak perlu khawatir, bersedih ataupun murung hehe. Kali ini saya akan menjelaskannya secara jelas dan super lengkap karena saya telah mencobanya dengan cara saya ini dan alhasil saya berhasil mencabut sambungan Supercell ID. Kalo sobat mau tau cara yang saya lakukan, mari simak langkah-langkah berikut.

Cara Memutuskan / Menghapus Sambungan Supercell ID Clash of Clans

  • Sobat masuk Clash of Clans lalu klik Setelan > Bantuan dan Dukungan yang ada dipojok kiri bawah.
  • Setelah masuk mode Bantuan, kemudian pilih Supercell ID > Mengapa kode verifikasi selalu diminta tiap kalo masuk Supercell ID? > HUBUNGI KAMI lihat gambar dibawah
  • Pada percakapan ini sobat kirim pesan sebagai berikut.
Hallo Kawan..
Tolong bantu saya, Saya ingin memutuskan supercell id desa saya, karena saya merasa kesulitan dengan adanya supercell id seperti sekarang ini, saya mohon untuk dibantu segera memutuskannya.

Terimakasih Kawan..

Nama : Nama COC sobat
TH : Th level
Tag Player : kode (ada dibawah nama coc sobat)
Clan : Clan COC sobat
email : emailakunsobat@gmail.com

  • Setelah mendapat pesan balasan, Supercell akan memberi pertanyaan tentang akun milik sobat, seperti pertanyaan yang ada digambar ini. Tapi mungkin saja supercell memberikan pertanyaan yang berbeda-beda.
Cara Mengetahui Kapan Pertamakali Bermain Clash of Clans.

  • Lihat contoh yang saya balas dibawah ini. Sobat isi pertanyaannya dengan benar. kalo ada yang lupa sobat utak-atik dulu aja COCnya. Asalkan jawaban benar dan tepat pasti diterima
Diantara pertanyaan yang paling penting harus benar adalah Tanggal Pertamakali Main, dan Nama sebelumnya bisa juga Riwayat pembelian permata.

  • Nah jika sobat dapat balasan seperti ini berarti sobat berhasil memutuskan/menghapus Supercell ID
  • Sobat keluar dulu dari Clash of Clans, kemudian masuk lagi lalu pilih Play Without Supercell ID > pilih akun Clash of Clans sobat dituju > lalu muat desa dan konfirmasikan

  • Lihat ke setelan, Selamat Supercell ID sobat telah Terputus dan jangan mendaftarkannya lagi


Gimana sob mudah? Insya Allah mudah kalau sobat sendiri ingat data-data akunnya sendiri. Cukup sekian artikel Cara Menghapus, Memutuskan, Disconnect, Mencopot, Mencabut Supercell ID Clash of Clans. Selamat mencoba semoga berhasil :)

Jangan ragu untuk bertanya, silahkan berkomentar jika ada sesuatu yang kurang paham.

Kata Kunci :
  • Cara Memutuskan Supercell ID
  • Cara Menghapus Supercell ID
  • Cara Mengembalikan Supercell ID ke Login Play Game
  • Cara Putuskan SCID
  • Mengembalikan Supercell ID
  • Masuk Supercell ID
  • Supercell ID Clash of Clans

Related Posts

16 comments

  1. Bantu saya ka sy tidak bisa kasi putus supercell id

    ReplyDelete
  2. sama bro akun saya juga di tipu gt sama seseorang, mohon tg bisa bantu...pliss akhirnya klan yg saya rintis pun di ambil alih orang lain... cara biar bisa copot supercel gmn yah
    wa saya 082245854201

    ReplyDelete
  3. saya coba sampai berulang2 kok gk bisa yah chet juga gk pernah di bales

    ReplyDelete
  4. saya coba sampai berulang2 kok gk bisa yah chet juga gk pernah di bales

    ReplyDelete
  5. gak dibales" sama supercell

    ReplyDelete
  6. akun supercell id bikin ribit

    ReplyDelete
  7. Itu komentar sama supercell nya cuma 1 kali ya bang

    ReplyDelete
  8. Saya kasih Pertanyaan an Jawabnya gak sesuai!!! Padahal sudah bener kyk diatas!!!

    ReplyDelete
  9. Sama bro punya saya th 10 di ambil orang pake id super cell yg dikasi orang

    ReplyDelete
  10. Demi Allah ribet, tolong bantu aku kawan, udh berulang ulang itu itu aja yg muncul bolak balik bikin greget

    ReplyDelete
  11. Saya tidak bisa memutuskan kannya saya akun saya kena scam

    ReplyDelete
  12. kok saya gak bisa memutuskan supercell id? padahal cara smua udh sma

    ReplyDelete
  13. smua langkah2 untuk memutuskan supercell id sudh saya lakukan, tetapi tetap saja tidak bisa min?
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  14. Balikin seperti awal aj lewat gmail

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter