-->

CONTOH PANUTAN GUE

Ericko lim, seorang youtuber gamer yang namanya menjadi viral semenjak perseturuan nya dengan reza oktovian. Pastinya kamu semua sudah pada tahu tentang hal itu, bahkan seorang ericko lim pernah membuat sebuah lagu dengan klipnya yang menyindir reza dan telah di upload di channel youtubenya hingga akhirnya semakin viral tentang perseteruan nya.
biodata ericko lim
Hingga akhirnya ericko memegang kendali youtube rewind 2018 dan telah tayang di youtube pada tanggal 14 desember kemarin. Banyak orang yang tidak menyangka, akhirnya seorang ericko lim terlibat dalam pembuatan youtube rewind tersebut, bahkan menjadi orang yang sangat penting. Setelah sebelumnya di pegang oleh reza dan kawan – kawan.
Banyak yang men- cap kalau ericko ini orang yang tidak berpendidikan dan sebagainya. Namun banyak juga yang suka dan mendukung karier nya di dunia youtube sebagai seorang gamer. Terbukti dengan sekarang channel youtube nya sudah memiliki 1,4 juta lebih subscriber. Channel nya sendiri di buat pada 07 januari 2014 lalu.

Biodata Ericko Lim

Tak kenal maka tak sayang, hal ini berlaku pada semua orang. Jadi jangan pernah men- judge seseorang sebelum kamu mengenalnya lebih dekat. Untuk itu disini aku akan mencoba memberikan informasi mengenai biodata dari seorang ericko lim dibawah ini.
Nama Lengkap: Ericko Timotius
Nama Populer: Ericko Lim
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Agustus 1993
Agama: Belum di ketahui/ belum ada sumber yang pasti
Media Sosial
–          Instagram: ericko_lim
–          Facebook: ericko “soapking” lim
–          Twitter: erickotimotius
–          YoutubeEricko Lim
Channel youtube nya sendiri memang berisi tentang game. Sudah banyak sekali game yang dimainkan nya dan di upload serta mendapatkan views yang banyak pula.
biodata ericko lim

Sekilas Tentang Ericko Lim

Ericko lim dari kecil memang sudah berniat menggeluti dunia game, apalagi di dukung oleh keberadaan keluarganya atau ekonomi keluarga. Bukan hanya itu, ericko juga keluar dari pekerjaannya dan fokus membuat konten youtube.
Ericko lim juga terkenal dengan pemain moba analog dan juga memiliki julukan soapking! Tergabung dalam Phoenix Esports, dia mengatakan akan mengikuti sebuah turnamen (LGS) yang mungkin merupakan turnamen terakhir yang akan dia ikuti dan jika menang semua hadiah nya akan di sumbangkan.

Sosok Ericko Lim di Mata Teman – temannya

Di mata teman – temannya, seorang ericko lim merupakan teman yang baik dengan sosok pribadi yang selalu menepati janji. Apapun kata yang di ucapkan nya selalu dia lakukan dan semoga apa yang telah di ucapkan nya juga mengenai akan menyumbangakan hasil jika menang dalam turnamen LGS terbukti benar 100%, hehe.  Nah itulah sekilas tentang biodata ericko lim, memang banyak cerita yang bisa aku ulas dari seorang ericko lim ini. Namun untuk saat ini cukup sekian saja. Terimakasih.
Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter