-->

Cara Ampuh Mengganti Tanggal Lahir Facebook yang Tidak Bisa Lagi | Sudah Limit

ANONIMCYBER | Hallo sobat kali ini saya akan posting mengenai judul post ini yaitu Cara Ampuh Mengganti Tanggal Lahir Facebook yang Tidak Bisa Lagi/Limit. Saya tau pasti sobat punya facebook dan sobat ingin mengganti tanggal lahirnya, namun sulit atau sudah tidak bisa diganti lagi. Nah sekarang sobat gak perlu khawatir lagi karena saya akan Memberikan tutorialnya yang sangat AMPUH INI.



Cara Ampuh Mengganti Tanggal Lahir Facebook yang Tidak Bisa Lagi/Limit

1. Pertama tama silahkan masuk atau log in ke akun Facebook anda bisa melalui ponsel atau PC

2. Buka tab baru, kemudian klik DISINI maka Sobat akan masuk ke halaman meminta perubahan tanggal lahir

3. Klik pada tulisan “tambahkan tahun”, seperti pada gambar yang dilingkari warna merah. Pilih tahun lahir anda untuk mengganti tahun lahir anda yang lama di Facebook


4. Kemudian klik “tambahkan bulan”, seperti pada gambar yang dilingkari warna merah. Pilih bulan lahir anda untuk mengganti bulan lahir anda yang lama di Facebook


5. Lalu klik “tambahkan hari”, seperti pada gambar yang dilingkari warna merah. Pilih hari lahir anda untuk mengganti hari atau tanggal lahir anda yang lama Facebook



6. Setelah itu klik pada “alasan perubahan ini”, pilih alasan mengapa anda melakukan perubahan atau mengganti tanggal lahir Facebook anda. Jika tidak ada alasan yang tepat pada pilihan, anda bisa pilih “lain – lain” untuk memasukkan alasan anda sendiri.


7. Dan yang terakhir adalah “kirim”. Setelah proses selesai, tanggal lahir anda yang sebelumnya tidak bisa diubah atau diganti akan berubah menjadi tanggal lahir yang baru.

Cara diatas merupakan salah satu cara paling mudah dan paling gampang untuk anda praktikkan jika tanggal lahir Facebook anda sudah mencapai batas limit dari jumlah penggantian yang sudah diberikan oleh jejaring sosial Facebook.

Sekian dulu penjelasan saya tentang cara mengganti tanggal lahir di facebook yang sudah mencapai batas limit dan tidak bisa diubah lagi. Atas kesediaannya berkunjung, membaca, dan meluangkan sedikit waktunya untuk membaca artikel ini, saya ucapkan banyak terimakasih.


Kata Kunci :
  • cara ganti tanggal lahir di facebook sepuasnya
  • cara mengganti tanggal lahir di facebook di hp
  • cara mengganti tanggal lahir di facebook android
  • cara menghapus tanggal lahir di facebook lewat hp
  • cara mengganti tanggal lahir di facebook yang sudah tidak bisa
  • kenapa saya tidak bisa mengubah tanggal lahir di facebook
  • cara melihat tanggal lahir di facebook yang disembunyikan

Bila ada yang ditanyakan silahkan berkomentar dibawah ini!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter