-->

Inilah Tipe Bahasa Pemrograman Hacker Untuk Pemula

ANOMIMCYBER | Hallo guys sob! selamat berjumpa kembali sob, gak terasa saya tidak ngeblog selama 1 tahun wow hehe. Oke sob saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Nah kali ini pada postingan yang pertama kali ditahun 2018 saya akan membahas mengenai Tipe Bahasa Pemrograman Hacker Untuk Pemula.



Jika sobat disini teringin menjadi hacker atau peretas, Karena saking jenius, handal dan hebat atau sebagainya sobat pasti teringin sekali menjadi hacker. Tapi tidak mudahlah untuk jadi hacker, sobat harus sabar, teliti, tekun, tidak mudah putus asa dan lainnya. kalau begitu sobat harus tentunya menguasai bahasa pemrograman hacker, nah kali ini saya akan memberikan Tipe Bahasa Pemrograman Hacker Untuk Pemula.


1. Bahasa Pemrograman Web Hacking
Web hacking ini adalah dimana kamu harus bisa nge hack sebuah web atau situs bahkan sebuah aplikasi, nah dari mana kamu mulai belajar nya, kamu harus tahu dan kamu juga harus bisa melakukan hal itu. Belajar coding itu didasarkan dengan HTML, CSS dan Javascript. Karena kalau kita ingin membangun sebuah situs kita harus menggunakan bahasa pemrograman seperti berikut ini nih:
HTML adalah bahasa pemrograman untuk membuat sebuah situs atau web. Terdapat informasi untuk menjelajahi sebuah web dan dalam bentuk hiperteks di berkas format ASCII supaya dapat tampilan yang integrasi. Kalau kamu sudah lancer atau dapat menguasai HTML ini, sedikit kamu sudah bisa mengerti untuk tindakan sebuah situs atau web.
Javascript pengertian dari sebuah Javascript adalah bahasa pemrograman HTML dan Web. Mereka para developer biasanya menggunakan ini untuk merapikan sebuat website supaya mendapatkan tampilan website baik dan bagus dan juga untuk respon web yang cepat. Kalau kamu belajar Javascript kamu dapat memahami dari sisi pengguna untuk kamu bisa temukan kelemahan pada suatu web atau situs.
PHP ini bukan pemberi harapan palsu ya, akan tetapi PHP ini adalah suatu bahasa pemrograman  digunakan untuk dalam pembuatan bahkan untuk pengembangan sebuah situs atau web. Dan biasanya PHP ini digunakan secara bersamaan dengan HTML. Dan para hacker sudah bisa mengontrol server ini dari pembuatan situs atau web ini.
SQL adalah bahasa pemrograman yang biasa digunakan untuk  akses data dalam pembuatan bahkan dalam pengembangan  sebuah situs atau web.
2. Bahasa Pemrograman Exploit
Exploit ini adalah kode yang dapat menyerang sistem keamanan komputer dengan cara yang spesifik. Exploit ini juga dapat mencari kelemahan komputer. Dan ini untuk bahasa pemrograman hacker yang biasa digunakan:
Python, Ruby, JavaScript, C, C#, PHP, Java, C++, Haskell, Clojure, CoffeaScript, Objective-C, Lisp, Perl, Scala, Scheme, Other, Erlang, Lua, SQL.
3. Bahasa Pemrograman Reverse Engineering
Reverse Engineering ini adalah proses dalam mencari dan menemukan teknologi yang dapat bekerja di sistem atau suatu objek. Reverse Engineering ini juga bisa di sebut suatu struktur atau cara kerja sistem dari suatu perangkat atau objek yang diteliti. Sehingga para peretas atau hacker dapat mempersiapkannnya terlebih dahulu.
Nah itulah Tipe Bahasa Pemrograman Hacker Untuk Pemula. Semoga bermanfaat bagi pembacanya dan yang mempelajarinya. Sekian post kali ini, Terimaksih dan Sampai jumpa.
source: wendybelo.wordpress.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter