-->

Cara Cheat Game Android Menggunakan Game Killer LENGKAP 2018


ANONIMCYBER | Game killer sendiri merupakan aplikasi seperti Cheat Engine yang sering kita gunakan untuk memanipulasi data atau yang sering kita sebut dengan cheat. Game Killer sangat sekali berguna untuk memanipulasi data seperti value nilai pada sebuah game. Kalian bisa mengedit score atau mengubah Coin atau Uang di dalam game sesuka kalian. Sudah banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk cheat seperti Game Killer, Game Hacker, Game Guardian, GameCIH, DaxAttack dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Cheat Game Android Menggunakan Game Killer.

Syarat-syarat menggunakan Game Killer :
  • Hh/Hp sobat harus dalam dalam keadaan ROOTED atau sudah diroot.
  • Harus punya aplikasinya Game Killer | Langsung DOWNLOAD
  • Ketamvanan dan berdoa karena tidak semua game bisa dicheat hehe :D
Langkah-langkah :

Buka aplikasi Game Killer.
Buka game yang ingin kalian cheat.
Tekan kotak nomor 1 kemudian pilih game tersebut dan masukkan angka yang ingin kalian cheat kemudian tekan Search -> DWORD.


Kemudian kalian ubah angkanya. Kalian bisa menggunakan item atau membeli barang atau menjual barang, dll agar angkanya berubah.
Jika sudah berubah, buka game killer dan masukkan angka terbarunya. Misalnya angka tersebut adalah 49 maka ketik 49 dan tekan kaca pembesar atau search


Jika berhasil maka akan tersisa satu baris saja, jika masih tersisa banyak baris kalian bisa mengulangi langkah 4 dan 5. Kemudian tekan baris tersebut dan akan muncul kotak untuk mengubah angkanya.


Ubah angkanya sesuka kalian dan tekan OK.


Jika angkanya belum berubah, kalian bisa membeli barang atau menjual barang atau menggunakan item untuk mengubah angkanya. (Saya sendiri membeli tangki untuk mengubah angkanya).


Dan ini adalah hasilnya. jengjengg!!


Selesai dech.

GAME KILLER | DOWNLOAD V-4.10


Itulah Cara Cheat Game Android Menggunakan Game Killer LENGKAP 2018. Semoga cara tutorial ini bermanfaat. Sekian dari saya dan Sampai Jumpa sob.

JANGAN LUPA SHARE YAH.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter